Selasa, 10 Januari 2017



Liburan Tahun Baru

            Liburan kemarin, saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan laptop di rumah. Walaupun hanya bermain laptop di rumah, tetapi saya tetap menikmati waktu liburan kali ini. Selain bermain laptop di rumah, saya juga pergi ke Bandung bersama keluarga saya.
            Tanggal 26 Desember 2016. Hari Kamis. Saya berangkat ke Bandung bersama kakek, nenek, sepupu, dan kakak saya (yang lainnya nyusul pas hari Sabtu). Kami berangkat dari rumah sekitar jam 10 pagi dan sampai di Bandung jam 1 siang. Sesampainya disana, kami membersihkan rumah terlebih dahulu baru setelahnya kami istirahat di kamar masing-masing. Malam harinya, saat saya, kakak, sepupu, dan nenek sedang bermain kartu di ruang tengah, tiba-tiba ada om dan adik sepupu datang.
            Besoknya, kami memutuskan untuk mencari makan siang di luar saja. Akhirnya kami pergi ke Paris Van Java untuk makan siang. Setelah makan siang selesai, kami langsung pulang karena hari sudah sore. Malamnya, kami menonton independence day bersama di rumah.
            Besoknya lagi, mama, papa, dll, datang dan sampai di Bandung. Mereka sampai di Bandung saat maghrib. Lalu, kami langsung menyiapkan makanan untuk di makan saat malamnya. Malamnya, kami menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga untuk nonton superman vs batman dan makan-makan.
            Besoknya lagi, kami berencana untuk pergi ke Maribaya Resort. Karena tempatnya jauh dari rumah kami, jadi kami berangkat pagi-pagi sekali, sekitar jam 9. Ternyata, jalanan sudah macet dan perjalanan jadi semakin lama. Akhirnya kami sampai di Maribaya Resort pada jam 5 sore. Tapi sayangnya, tempatnya sudah mau tutup, jadi kami hanya sebentar saja disana.
            Awalnya, kami ingin pulang ke Jakarta pada hari itu juga, tapi karena keadaan yang tidak memungkinkan dan juga sudah terlalu malam, jadinya kami kembali ke rumah lagi, dan memutuskan untuk pulan besok paginya.
            Besoknya lagi, seperti yang sudah direncanakan, kami berangkat pagi-pagi, sekitar jam 6. Tapi, sebelumnya kami mampir di rest area untuk makan pagi dulu. Kami sampai di Jakarta jam 10 pagi.

2 komentar: